MICHAEL ANGELO PRODUSER TERMUDA DI INDONESIA YANG SUKSES

Desember 21, 2021
SIMAK BERITA NEW.COM 
JAKARTA - 

Michael Angelo mantap memasuki dunia hiburan tanah air. Bukan jadi penyanyi atau pemain film, pemuda 21 tahun ini memilih jadi produser. Tentu bukan pekerjaan mudah untuk dijalani. Namun, Michael yakin pengalaman akan membuatnya semakin matang."Portofolio pertama memproduseri sekaligus menyutradarai video klip untuk lagu milik Dennis Gautama "Crazy About You" yang sebentar lagi akan rilis," ujarnya saat dihubungi Selasa, 21 Desember.

Soal film, Michael ternyata sudah mempersiapkan langkahnya dengan matang. "Atas Ijin Tuhan saya akan segera memproduseri sebuah film yang mungkin di dalamnya akan ada Sheva Audrey yang merupakan anak dari artis Vitalia Shesya. 

Untuk sekarang sedang dalam pembahasan untuk bekerjasama dengan beberapa pihak," katanya.Menurutnya, film adalah medium seni yang memiliki fungsi bukan cuma menghibur tetapi juga untuk edukasi. Karena itu, dia berharap dapat membuat film yang diterima semua lapisan masyarakat."Lewat film saya ingin memberikan dampak untuk kehidupan dan agar dapat membahagiakan mama, kakek, nenek, adek, dan mbrott.

 Seseorang yang atas ijin Tuhan akan menjadi partner hidup saya hingga akhir nanti," harapnya.


( GEOFFREY . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar