Lantamal XI Merauke Ikuti Navy Years End Show 2021

Desember 02, 2021
SIMAK BERITA NEWS .COM

Kamis 02 Desember 2021,-                                        MERAUKE ,- 

Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI Merauke mengikuti acara Navy Years End Show 2021 secara online Video Conference (Vicon) di Holding Room Mako Lantamal XI Jalan Noari Kabupaten Merauke, Kamis, (02/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Danlantamal XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E., mengatakan acara Navy Years End Show 2021 merupakan Apresiasi tradisi dari TNI AL dan refleksi ideology Pancasila. Pada event tersebut juga dilaksanakan pemutaran trailer film tentang impian anak bahari.

Pada acara Navy Years End Show 2021 dilaksanakan juga pengumuman pemenang film refleksi Ideologi Pancasila untuk kategori film edukasi terbaik, kategori film inspirasi terbaik, serta  kategori sinematografi terbaik, dan Kotama Partisipan terbanyak.Danlantamal XI berharap ke depannya Lantamal XI juga dapat berpartisipasi dalam pengiriman video menginggat Lantamal XI Merauke memiliki venue yang baik dan kearifan lokal yang unik untuk pembuatan video-video refleksi.Selama kegiatan berlangsung tetap mengedepankan protokol Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah.Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Para Asisten Danlantamal XI, Kakuwil Lantamal XI, para Kadis dan Kasatker Lantamal XI, serta perwakilan anggota Militer dan PNS.

(Dispen Lantamal XI).

( Geoffrey . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar