Dalam rangka Hari Armada Tahun 2021, Komandan Lanal TBA Pimpin Kerja Bakti Bersih-Bersih Sungai

Desember 04, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Sabtu 04 Desember 2021,-                              TANJUNG - BALAI ,-  

Dengan semangat Hari Armada Ke-76. Prajurit Lanal Tanjung Balai Asahan melakukan pembersihan Sungai Sei Raja sebelah Komplek TNI AL Lumba- Lumba untuk menjaga keasriannya tetap terjaga.

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, menyampaikan "Dalam rangka Hari Armada Ke-76, Kami Lanal Tanjung Balai Asahan mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan khususnya sungai, karena memasuki musim hujan potensi banjir cukup besar jika tidak ditangani. 

Jika sungai bersih, aliran sungai akan lancar dan meminimalisir terjadinya banjir.”"Menjaga kebersihan sungai tidak hanya menjadi tugas pemerintah, namun semua masyarakat juga harus ikut peduli menjaga kebersihan. Oleh karena itu, kepedulian terhadap lingkungan harus tumbuh dari kesadaran masyarakat untuk mencintai sungai. 

Mari kita lebih peduli terhadap kebersihan disungai tersebut. Kebersihan sungai menjadi tanggung jawab kita bersama,” tambah, Danlanal TBA.Lurah Sei Raja Normah, S.Pd, menyampaikan terima kasih kepada TNI AL Lanal Tanjung Balai Asahan yang peduli lingkungan, membersihkan sungai sampai ke darat. Begitu juga Sukur (55 Tahun) warga setempat, mengucapkan terima kasih kepada TNI AL sudah membersihkan sungai yang selama ini kami gunakan. Kegiatan bersih- bersih sungai juga dibarengi dengan pembersihan got-got saluran air dan sampah- sampah di jalan area Komplek TNI AL Lumba- Lumba.

(Pen Lanal TBA)

( Geoffrey .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar