TNI AL Lanal Bandung Terus Dukung Percepatan Vaksinasi Melalui Serbuan Vaksin

November 30, 2021
SIMAK BERITA NEWS .COM 

Selasa 30 November 2021,-                             BANDUNG - JABAR ,- 

Lanal Bandung terus menggelar serbuan Vaksin Maritim dan bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan Rebublik Indonesia, Benih Baik.com, Germas dan Coca Cola Fundantion serta Karang Taruna Setya Mandiri Kelurahan Babakan Surabaya Bandung dengan tema "Semua Bisa Vaksin" (Link semuabisavaksin.com) dengan target 1000 Vaksin dosis 1 dan 2 Sinovak. 

Serbuan vaksin tersebut dilaksanakan di dua tempat yakni di Kantor Kelurahan Suka Pada Jalan Seke Jati V Cibeunting Kidul dan di Kiara Artha Park Jalan Banten Kelurahan Kebon Waru Kecamatan Batu Nunggal Kiara Cindong Kota Bandung, Selasa (30/11/2021). Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Balai Pengobatan (BP) Lanal Bandung dengan tenaga Medis12 orang, Relawan Go Vaksin 12 orang sebagai  Vaksinator dan Tenaga Kesehatan  yang dipimpin langsung oleh Kepala Balai Pengobatan Lanal Bandung dr. Iis Haeriah dengan menggunakan Vaksin Sinovac kepada 440 orang peserta Vaksinasi dengan rincian Vaksin 1 sebanyak 273 orang dan Vaksin 2 sebanyak 167 orang. Maksud dan tujuan merupakan program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 serta perintah langsung dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan penanggulangan penyebaran Covid-19 serta membangun Herd Immunity.

Kegiatan tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan kepada seluruh peserta vaksinasi.

(Pen Lanal Bandung)

( Geoffrey .  M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar