Sambut HUT Armada RI Ke-76, Lanal Bandung Laksanakan Bakti Sosial Pemberian Tali Asih

November 30, 2021
SIMAK BERITA NEWS .COM 

Rabu 01 November 2021,-                           BANDUNG - JABAR ,- 

Dalam rangka menyambut Dirgahayu Hari Armada ke-76 tanggal 5 Desember 2021, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung melaksanakan Bakti Sosial berupa pemberian Tali Asih kepada para Warakawuri Keluarga Besar Lanal Bandung serta Pemberian Bingkisan kepada seluruh PHL Lanal Bandung, Rabu (01/12/2021).

Palaksa Lanal Bandung Letkol Laut (P) Budi Purnamajaya, S.H., mewakili Danlanal Bandung Laksamana Pertama TNI Tresna Kusumawati, S.Pd., M.A.P., CHRMP., dalam sambutannya mengatakan bahwa rangkaian kegiatan peringatan HUT Armada RI Tahun 2021 mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepda para PHL atas kerjasamanya dimana  telah bekerja, hidup dan berdampingan dengan kami. 

Pada Peringatan HUT Armada RI Tahun 2021 ini, kita melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya donor darah  dan kegiatan kemanusian lainya.Hari ini dilaksanakan pemberian tali asih kepada PHL Lanal Bandung dan juga ditempat berbeda  kita melaksanakan pemberian tali asih kepada Warakawuri. Intinya rasa terimakasih dan peduli TNI AL perlu disampaikan mungkin juga bukan hanya hari ini tetapi harus disegala moment. Warakawuri dan PHL begitu banyak berkiprah membantu Lanal Bandung, selama puluhan tahun dan  itu sangat luar biasa. Semoga semuanya diberikan kesehatan serta bermanfaat bagi keluarga, karena semua ini sebagai rasa kebersamaan sebagai keluarga besar Lanal Bandung.Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Para Pwa Staf, Bintara, Tamtama dan Segenap Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Bandung, Pengurus Jalasenastri Cabang 9 Korcab III DJA I, PHL dan Warakawuri serta Keluarga Besar Lanal Bandung.

(Pen Lanal Bandung)

( Geoffrey . M ).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar