MUSDA GOLKAR DI RUMAH SENDIRI

Oktober 25, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM 

 Senin 25 Oktober 2021,-
KOTA - BEKASI .

Penyelenggaraan Musda V Partai Golkar Kota Bekasi, sesuai rapat diperluas Minggu lalu, dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober 2021. Dengan komposisi kepanitiaan Ketua Penyelenggara adalah Daryanto, Rasnius sebagai Ketua SC dan Uri sebagai Ketua OC."Pleno diperluas DPD Partai Golkar Kota Bekasi menetapkan komposisi kepanitiaan dan tanggal pelaksanaan Musda V. Ini progres yang sangat baik para kader Golkar di Kota Bekasi". Kata Syafrudin, kader setia partai Golkar.Perjalananan panjang partai Golkar Kota Bekasi, membuat kader Golkar di Kota Bekasi merasa lega hati dan semangat kembali, dengan penetapan tanggal Musda V tersebut. Penyamaan persepsi bersatu untuk menang, 

menjadi slogan agar para kader memahami makna ideologi PANCASILA yang sebenarnya."Bersatu untuk menang menjadi penguat para kader yang menginginkan partai Golkar tetap menjaga maruah partai di masyarakat dan publik. Seyogyanya pula Musda V dilaksanakan di Kota Bekasi, agar lebih menjaga maruah partai dan penyemangat seluruh kader partai Golkar di Kota Bekasi". Kata Syafrudin mengakhiri pembicaraannya.

( GEOFFREY . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar