MASA RESES III KOTA - BEKASI HARUS MENYENTUH HATI RAKYAT DENGAN INFRASTRUKTUR .

Oktober 30, 2021
MASA RESES III KOTA - BEKASI HARUS MENYENTUH HATI RAKYAT DENGAN INFRASTRUKTUR .

SIMAK BERITA NEWS .COM

Jumat 29 Oktober 2021,-
KOTA - BEKASI.- 

RESES III DPRD Kota Bekasi Di Selenggarajan Tanggal 28 - 31 Oktober 2021 .
Reses harus di laksanakan oleh anggota Dewan di setiap tingkatan yaitu DPRD Kota/Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI. 
DPRD Kota Bekasi di dapil 6 ( Bekasi Barat - Medan Satria) di selenggarakan Anggota Dewan yaitu Bpk Ahmad Faisyal Hermawan SE, MM dan Bpk Rudy Heryansah pada Hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2021 di Perum Permata Harapan Baru Pejuang, Rw 14 Kelurahan Pejuang Kecamatan Medan Satria.

para peserta mengisi Buku Absen 
Para Peserta yang Hadir .

Dalam paparan Reses III yang di sampaikan Bpk Rudy Heryansah supaya struktur partai di tingkat PAC, Ranting dan Anak Ranting harus kompak menjalankan tugas" kepartaian. 
Dalam Reses ke III  ini Rudy Haryansah memperjuangkan Pokir nya di Dapul 6 harus menyentuh kebutuhan di lingkungan terutama pembangunan yg di usulkan oleh Rt/Rw dan masyarakat biar pembangunan tersebut bermanfaat untuk lingkungan. 

Pokir Dewan Rudy Heryansah untuk Tahun Anggaran 2022 harus menyebar di wilayah Kecamatan Medan Satria dan Bekasi Barat. Pengurus Partai dari PAC, Ranting dan Anak Ranting harus mengontrol pembangunan di wilayahnya masing" yang  di perjuangkan oleh Dewan  melalui usulan Pokir pada anggaran 2022 yang akan datang.
Rudy Heryansah berpesan kepada pengurus jangan se kali" meminta sesuatu kepada pelaksana pembangunan di wilayah dan pengurus harus dampingi pelaksana pembangunan di wilayahnya sypaya tidak ada gangguan" yang memberatkan pelaksana pembangunan serta awasi pekerjaannya supaya rapih dan tidak merugikan lingkungan yg mendapatkan pokir Dewan tersebut.

Dalam Reses III di Dapil 6 ( Medan Satria - Bekasi Barat ) di hadiri oleh Bapak Ahmad Faisyal Hermawan SE, MM selaku Anggota Dewan di Dapil 6 .Bpk Ahmad Faisyal dalam Reses III ini memberikan semangat kepada Pengurus Partai ( PAC, Ranting, dan Anak Ranting) untuk berani dalam menjalankan tugasnya di tingkatannya masing" .
Ahmad Faisyal mengatakan harus menang dalam Pemilu 2024 di setiap tingkatan Pengurus. Tugas Anak Ranting jangan mengurusi Ranting. Urus wilayah Rw yang di tempati,, supaya di Rw nya pada Pemilu 2024 PDI Perjuangan menang .
Mudah" dengan semangat dan kekompakan pengurus PDI Perjuangan di Kota Bekasi menambah kursi Dewannya meningkat dari yang sekarang 12 kursi, pada Pemilu 2024 meningkat 3 kursi dari yang sekarang menjadi15 kursi. Befitypyn dalam pemilihan Presiden di setiap tingkatan Rw Calon Presiden yang di usung PDI Perjuangan menang. Untk pemilihan Walikora denfan kekompakan Pengurus Calon yg di usung PDI Perjuangan menjadi Walikota.
Dalam Reses III di Dapil Medan Satria - Bekasi Barar ini di hadiri oleh Pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting se Kecamatan Medan Satria yang terdiri dari 4 Kelurahan yaitu Kelurahan Kali Baru, Kelurahan Harapan Mulya, Kelurahan Medan Satria dan Kelurahan Pejuang. 
Ahmad Faisyal Hermawan dalam Reses III di Kecamatan Medan Satria meminta kepada peserta Reses untuk mendoakan dirinya supaya Tahun 2024 dalam Pemilu Legislatif ingin meningkatan pencalonannya yang lebih tinggi yaitu Ahmad Faisyal ingin mencalonkan di DPRD Provinsi. Insyaalloh keinginannya berhasil dan Tahun 2024 Ahmad Faisyal Hermawan akan menjadi Anggota Dewan Tingkat Provinsi ( DPRD Provinsi.).

( H. UMAR FAUZI )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar