*SIMAK BERITA NEWS.COM** Wakil Wali Kota Jakarta pusat Irwandi Minta FKUB Dorong Jamaah Tetap Jalankan Prokes dan Ikut Vaksin**

Agustus 16, 2021
Senin 16 Agustus 2021*  
,-*Jakarta - Pusat*

– Wakil Wali Kota (Wawali) Jakarta Pusat (Jakpus). Irwandi bersama Kepala Kesbangpol DKI Jakarta Taufan Bakri menghadiri do’a bersama antar umat beragama di Gedung Stovia  ( Gedung  Bersejarah ) di Jalan Abdurahman Saleh, Kwini, Jakarta Pusat, Senin (16/8).“Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Jakarta Pusat untuk mendorong jamaah agar tetap menjalan protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi sebagai upaya memerdekakan dari covid-19 untuk mengantisipasi agar tidak terjadi gelombang ketiga penyebaran covid-19. Kita berdo’a dari Forum Lintas Agama ini, semoga Allah SWT  Tuhan Yang Maha Esa agar covid-19 cepat berakhir di Hari Kemedekaan,” ujar Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi.Irwandi menegaskan, merdeka dari covid-19 

sesungguhnya bilamana keberadaan virus corona sudah tidak ada lagi dan kita dapat kembali normal untuk melakukan kegiatan seperti biasa.Do’a Bersama Lintas Agama dan Temu Tokoh Masyarakat berjalan secara hikmat sekaligus pemberian cindera mata dan bingkisan kepada tokoh masyarakat.
Tampak hadir Camat Senen Ronny Jatmiko, Plt Kesbangpol Jakarta Pusat Abeto, Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Pusat Nashirman Chaniago dan Plt Lurah Senen Ishran Prasetiawan.

( GEOFFREY . MAKSURILLA)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar